Masjid Gusdur Bakal di Bangun di Kraton Pasuruan

Selasa, 23 April 2013 09:30:58 - oleh : admin

Masjid Gusdur Bakal di Bangun di Kraton Pasuruan

Pasuruan - Tanah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berada di Desa tambakrejo Kecamatan Kraton yang letaknya di sebelah pom bensin, akan di bangun Masjid Graha Gusdur. Pembangunan Masjid tersebut akan di lakukan penandai peletakan batu pertama pada besok selasa (23/4) oleh ketua DPP PKB Pusat Muhaimin.

menurut Gus Swadi dedengkot PKB Kabupaten Pasuruan, mengatakan " ya insya allah tanah PKB ini akan di bangun masjid dan rumah sakit " katanya, kepada wartapasuruan.com beberapa hari yang lalu.

saat ini di lokasi tanah PKB tersebut telahdi pasang terop dan umbul-umbul untuk menyambut para tamu undangan yang hadir. menurut informasi yang beredar semula Masjid Gusdur ini akan di lakukan peletaka Batu pertama tanggal (21/4) namun berbarengan pendaftaran pencalegan sehingga di undur menjadi tanggal 23 besok selasa.

Tanah seluas kurang lebih sekitar 4 Ha itu akan di Bangun sarana Ibadah dan rumah sakit untuk warga nadhliyin, "Kita bangun dulu masjidnya nati rumah sakitnya " tambah Gus swadi kepada wartapasuruan.com beberapa hari yang lalu.

Setelah Irsyad Yusuf menang terpilih dalm pemilukada tanggal 3 maret yang lalu menjadi Bupati Pasuruan maka, tanah PKB iitu langsung di bangun. Rencana akan di hadiri oleh Muhaimin Iskandar Ketua DPP pusat PKB sekaligus menteri Trasmingrasi itu (sob) (wartapasuruan.com)

 

| More

Berita "Seputar Pasuruan" Lainnya

Pasuruan Kota

Kamis, 21 November 2013 11:09:58

UMK 2014 Ditetapkan, Buruh Tak Puas & Ancam Demo Lagi

Pasuruan - Gubernur Jawa Timur Soekarwo akhirnya menetapkan upah mini...

Rabu, 12 Juni 2013 17:47:13

Raih Adipura Keempat, Kota Pasuruan Pawai Keliling

Pasuruan - Raih piala Adipura empat kali berturut-turut, Pemkot Pasuru...

Rabu, 24 April 2013 07:39:17

Peringati Hari Kartini, Keliling Kota Pasuruan

PASURUAN - Peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 april, dimakna...

Kamis, 4 April 2013 12:39:06

Polres Pasuruan Kota Bentuk Tim Patroli Sambang

Pasuruan - Polres Pasuruan Kota melaunching Tim Patroli Sambang, Rabu ...