Mbah Wir, Reporter Antara Berpulang

Selasa, 23 April 2013 09:13:14 - oleh : admin

Mbah Wir, Reporter Antara Berpulang

Pasuruan - Dunia jurnalis kembali berduka. Kali ini kabar duka datang dari Pasuruan. Musyawir, reporter LKBN Antara telah berpulang, Jumat (19/4/2013). Mbah Wir -sapaan akrab Musyawir- meninggal dunia setelah 9 hari dirawat intensif di RSAL Dr. Ramelan Surabaya akibat sakit yang dideritanya.

Berpulangnya Mbah Wir ini, telah meninggalkan duka mendalam bagi kalangan dunia pers di Pasuruan, khususnya PWI Perwakilan Pasuruan. Selain sebagai sosok seorang teman, Mbah Wir, bagi jurnalis yang tergabung dalam PWI Perwakilan Pasuruan adalah sosok seorang guru yang tak tergantikan.

Mbah Wir, meninggal dunia diusianya ke 57, setelah sebelumnya telah menunaikan ibadah haji ke tanah suci bersama istrinya. "Kita sangat kehilangan seorang senior yang selama ini memberikan bimbingan dan arahan kepada junior-juniornya. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT," jelas Abdus Syukur, reporter Media Indonesia.

Adik ipar Mbah Wir, Sodik menuturkan, saat ini jenazah Mbah Wir dalam perjalanan ke rumah duka di Perumahan Tembokrejo, Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. "Jenazah sekarang masih dalam perjalanan ke rumah duka. Sejak kemarin dia memang ingin pulang," kata Sodik.

Selamat jalan Mbah Wir! Semoga segala dosa dan kesalahanmu diampuni Allah SWT dan amalmu diterima disisi-Nya. Kami seluruh jurnalis PWI Perwakilan Pasuruan turut berduka atas kepergianmu. Selamat jalan senior!! [bec/kun] (beritajatim.com)

 

| More

Berita "Seputar Pasuruan" Lainnya

Pasuruan Kota

Kamis, 21 November 2013 11:09:58

UMK 2014 Ditetapkan, Buruh Tak Puas & Ancam Demo Lagi

Pasuruan - Gubernur Jawa Timur Soekarwo akhirnya menetapkan upah mini...

Rabu, 12 Juni 2013 17:47:13

Raih Adipura Keempat, Kota Pasuruan Pawai Keliling

Pasuruan - Raih piala Adipura empat kali berturut-turut, Pemkot Pasuru...

Rabu, 24 April 2013 07:39:17

Peringati Hari Kartini, Keliling Kota Pasuruan

PASURUAN - Peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 april, dimakna...

Kamis, 4 April 2013 12:39:06

Polres Pasuruan Kota Bentuk Tim Patroli Sambang

Pasuruan - Polres Pasuruan Kota melaunching Tim Patroli Sambang, Rabu ...