Lima Anggota Polres Pasuruan Dapat Penghargaan

Jum`at, 22 Februari 2013 11:47:05 - oleh : admin

Lima Anggota Polres Pasuruan Dapat Penghargaan

Pasuruan - Sebanyak lima orang anggota polisi di jajaran Polres Pasuruan mendapatkan penghargaan atas prestasi yang telah dilakukannya selama ini.

Kelima anggota polisi tersebut yakni Aiptu Samuri Binmas Polsek Bangil, Aipda Nurhafifi (anggota Reskrim Polres Pasuruan ), Brigadir Farel M (Anggota Lantas Polres Pasuruan, Brigadir Suntoro (anggota Reskrim Polsek Bangil), dan Pengda TK I Teguh Warsito ( Sat Binmas Polres Pasuruan ).

Tanda penghargaan sekaligus uang pembinaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Boby Pa'ludin saat menjadi inspektur upacara apel pagi jajaran Polres Pasuruan di halaman Mapolres Pasuruan, Senin (18/2/2013)

Dalam sambutannya, Wakapolres Pasuruan menjelaskan pemberian tanda penghargaan dan uang pembinaan kepada anggota Polri di jajaran Polres Pasuruan telah menjadi agenda rutin bulanan untuk memacu semangat anggota dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan dan abdi masyarakat.

"Ini adalah bentuk motivasi dan semangat kerja yang akan rutin diberikan kepada anggota yang berprestasi setiap tanggal 17 bulan berjalan," ujarnya.

Menurutnya, selama ini anggota polres Pasuruan dan jajarannya telah banyak mengikuti pelatihan fungsi, pembinaan mental kerohanian yang diharapkan menjadi semangat untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya di masyarakat terutama dalam bidang keamanan dan ketertiban.

"Saat ini mari kita terus berupaya untuk menciptakan Kondisi yanga aman terutama menjelang pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Pasuruan. Alhamdulillah, memasuki tahapan kampanye situasi tetap tertib dan terkendali," pungkasnya. (yog/yog) (wartabromo.com)

 

| More

Berita "Seputar Pasuruan" Lainnya

Pasuruan Kota

Kamis, 21 November 2013 11:09:58

UMK 2014 Ditetapkan, Buruh Tak Puas & Ancam Demo Lagi

Pasuruan - Gubernur Jawa Timur Soekarwo akhirnya menetapkan upah mini...

Rabu, 12 Juni 2013 17:47:13

Raih Adipura Keempat, Kota Pasuruan Pawai Keliling

Pasuruan - Raih piala Adipura empat kali berturut-turut, Pemkot Pasuru...

Rabu, 24 April 2013 07:39:17

Peringati Hari Kartini, Keliling Kota Pasuruan

PASURUAN - Peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 april, dimakna...

Kamis, 4 April 2013 12:39:06

Polres Pasuruan Kota Bentuk Tim Patroli Sambang

Pasuruan - Polres Pasuruan Kota melaunching Tim Patroli Sambang, Rabu ...