DPRD Pasuruan Gelar Penyampaian Visi-misi Cabup 2013

Minggu, 17 Februari 2013 16:43:25 - oleh : admin

 DPRD Pasuruan Gelar Penyampaian Visi-misi Cabup 2013

Pasuruan - Penyampaian visi dan misi calon bupati dan wakil bupati di gedung DPRD Kabupaten Pasuruan menjadi momentum untuk menarik simpati masyarakat, Kamis (14/2/2013).

Melalui visi dan misi itu, para calon bupati dan wakil bupati ingin menunjukkan bahwa mereka yang pantas untuk dipilih rakyat pada 3 Maret 2013 mendatang.

Jika ditelaah, visi dan misi masing-masing kandidat ini hampir semuanya sama . Salah satu visi kandidat yaitu menuju Kabupaten Pasuruan yang sejahtera dan maslahat, seperti visi pasangan Irsyad Yusuf-Riang Kulup Prayuda (Satria).
Sementara misi Satria diantaranya mewujudkan tata kelola pemerintahan profesional, bersih, transparan, akuntabel dan responsif.

Disisi lain, pasangan Kelana Aprilianto-Agus Asyari (Berkelas) juga memilik visi yang tak kalah 'berkelas' dengan kandidat bupati-wakil bupati lain.

Yaitu membangun pemerintah Kabupaten Pasuruan bersih menuju masyarakat yang sehat dan sejahtera, berbasis kerakyatan, keadilan sosial dan rasa aman berlandaskan nilai-nilai nasionalisme serta religius.

Untuk meyakinkan masyarakat, pasangan nomor urut 6 yang diusung oleh dua partai yaitu PPP dan Partai Gerindra ini memiliki misi yang juga sangat pro rakyat.

Salah satunya adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan yang baik dan mumpuni. Tak hanya itu, peningkatan pengelolaan sumber daya alam demi ketahanan pangan juga menjadi prioritas.

Tak hanya penyampaian visi dan misi, namun ke-6 kandidat juga telah ikrar untuk siap kalah dan menang serta siap untuk mensukseskan pemilukada yang bakal digelar pada 3 Maret 2013.

Sementara Bupati Pasuruan Dade Angga dalam beberapa kesempatan berharap agar seluruh elemen masyarakat juga turut andil untuk mensukseskan pemilukada."Jangan lupa tanggal 3 bulan 3 tahun 2013, mari kita sukseskan pesta demokrasi ini. Berduyun-duyunlah masyarakat Kabupaten Pasuruan ke TPS masing-masing, untuk menggunakan hak pilihnya. Jangan karena pilkada, jangan karena pemilihan bupati dan wakil bupati terus kita terjadi gesekan, perpecahan," ungkap Dade Angga, Bupati Pasuruan.[bec/ted] (beritajatim.com)

 

| More

Berita "Seputar Pasuruan" Lainnya

Pasuruan Kota

Kamis, 21 November 2013 11:09:58

UMK 2014 Ditetapkan, Buruh Tak Puas & Ancam Demo Lagi

Pasuruan - Gubernur Jawa Timur Soekarwo akhirnya menetapkan upah mini...

Rabu, 12 Juni 2013 17:47:13

Raih Adipura Keempat, Kota Pasuruan Pawai Keliling

Pasuruan - Raih piala Adipura empat kali berturut-turut, Pemkot Pasuru...

Rabu, 24 April 2013 07:39:17

Peringati Hari Kartini, Keliling Kota Pasuruan

PASURUAN - Peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 april, dimakna...

Kamis, 4 April 2013 12:39:06

Polres Pasuruan Kota Bentuk Tim Patroli Sambang

Pasuruan - Polres Pasuruan Kota melaunching Tim Patroli Sambang, Rabu ...