Pasutri Pengendara Moge Tewas Kecelakaan di Pasuruan

Sabtu, 17 November 2012 00:44:41 - oleh : admin

Pasutri Pengendara Moge Tewas Kecelakaan di Pasuruan

PASURUAN - Pasangan suami-istri (pasutri), Denny, 35, dan Melisa, 30, warga Pluit Jakarta Utara, yang mengendari motor besar (moge) Kawasaki bernopol B 6311 UWY, mengalami kecelakaan, Jumat (16/11).

Keduanya tewas dalam kecelakaan karena tertabrak truk di Jl Raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan, tepatnya di depan pabrik PT Cheil Jedang Indonesia.

Dari sejumlah saksi, Denny yang berboncengan dengan Melisa meluncur dari arah Barat (Surabaya) ke Timur (Bali), bersama rombongan sekitar 15 moge. Denny hendak mendahului sebuah mobil penumpang umum

"Dari arah depan itu tiba-tiba ada sebuah truk diesel. Karena menyalib tidak sampai, akhirnya tertabrak truk itu hingga terpental. Truk diesel yang menabrak langsung melarikan diri, sedangkan pengendara moge tergeletak di jalan," ujar Muchtar, saksi mata kejadian.

Dalam kecelakaan tersebut, Denny langsung tewas seketika di lokasi kejadian dan Melisa menghembuskan nafasnya dalam perjalan ke rumah sakit.

Denny tewas karena mengalami luka-luka di kepalanya, sedangkan Melisa mengalami luka di kaki kanan serta bagian tubuh sebelah kanan. Kedua jasad korban hingga saat ini masih di tangani di ruang jenazah RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan.

Kondisi moge yang dikendarai pasutri tersebut mengalami ringsek pada bagian depannya.

Kepala Pos Polantas Ngopak, Kabupaten Pasuruan, Aiptu Sukimin, saat ditemui di lapangan membenarkan kecelakaan tersebut. "Kecepatannya tinggi. Saat berpapasan dengan truk dari arah depan, terjadi tabrakan dan menyebabkan tewasnya kedua pengendara motor itu. Untuk truk dieselnya, saat ini tengah kami lacak," kata Sukimin. (AB/OL-8) (mediaindonesia.com)

 

| More

Berita "Peristiwa" Lainnya

Pasuruan Kota

Kamis, 21 November 2013 11:09:58

UMK 2014 Ditetapkan, Buruh Tak Puas & Ancam Demo Lagi

Pasuruan - Gubernur Jawa Timur Soekarwo akhirnya menetapkan upah mini...

Rabu, 12 Juni 2013 17:47:13

Raih Adipura Keempat, Kota Pasuruan Pawai Keliling

Pasuruan - Raih piala Adipura empat kali berturut-turut, Pemkot Pasuru...

Rabu, 24 April 2013 07:39:17

Peringati Hari Kartini, Keliling Kota Pasuruan

PASURUAN - Peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 april, dimakna...

Kamis, 4 April 2013 12:39:06

Polres Pasuruan Kota Bentuk Tim Patroli Sambang

Pasuruan - Polres Pasuruan Kota melaunching Tim Patroli Sambang, Rabu ...