Jumlah Aktivasi Handset Android Lampaui Kelahiran Bayi

Selasa, 17 Januari 2012 08:13:22 - oleh : arisfvns

Jumlah Aktivasi Handset Android Lampaui Kelahiran Bayi

CALIFORNIA - Semakin luasnya kehadiran handset Android, tentu saja membuat perangkat tersebut kian populer. Bahkan laporan terbaru mengklaim jumlah ponsel Android yang diaktifkan setiap hari, melebihi jumlah kelahiran bayi tiap harinya.

Dilansir Telegraph, Senin (16/1/2012), diklaim bahwa aktivasi ponsel Android setiap hari melampaui kelahiran bayi tiap harinya. Bahkan Robert Kyncl, kepala konten YouTube bergurau sepertinya Google kini harus mencari pelanggan di planet lain.

Pernyataan Kyncl tersebut sebenarnya tidaklah berlebihan, saat Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas dia mengatakan, pada Desember tahun lalu 700 ribu handset Android telah diaktifkan setiap hari. Untuk perbandingan, menurut PBB sekira 300 ribu bayi dilahirkan di seluruh dunia setiap hari, angka tersebut tentu saja lebih sedikit dibandingkan aktivasi Android setiap hari.

Semakin banyaknya handset Android yang diluncurkan, tampaknya jumlah aktivasi akan semakin tinggi selama beberapa waktu. Bahkan daat di CES 2012, banyak produsen yang menampilkan handset Android dan perangkat tabletnya di acara tersebut.

Sementara Android semakin populer, Microsoft dan Nokia sedang berusaha utuk menyaingi sistem operasi Google tersebut dengan berbagai ponsel yang didukung oleh Windows Phone 7. Saat CES 2012, dua perusahaan tersebut bahkan telah memberitahu tentang kedatangan Lumia 900.

Walaupun Android memiliki angka aktivasi yang tinggi, tapi menurut leporan terbaru Apple terus melihat iPhone terjual dengan jumlah yang signifikan. (tyo) (http://techno.okezone.com/)

 

| More

Berita "Teknologi" Lainnya

Pasuruan Kota

Kamis, 21 November 2013 11:09:58

UMK 2014 Ditetapkan, Buruh Tak Puas & Ancam Demo Lagi

Pasuruan - Gubernur Jawa Timur Soekarwo akhirnya menetapkan upah mini...

Rabu, 12 Juni 2013 17:47:13

Raih Adipura Keempat, Kota Pasuruan Pawai Keliling

Pasuruan - Raih piala Adipura empat kali berturut-turut, Pemkot Pasuru...

Rabu, 24 April 2013 07:39:17

Peringati Hari Kartini, Keliling Kota Pasuruan

PASURUAN - Peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 april, dimakna...

Kamis, 4 April 2013 12:39:06

Polres Pasuruan Kota Bentuk Tim Patroli Sambang

Pasuruan - Polres Pasuruan Kota melaunching Tim Patroli Sambang, Rabu ...